Perusahaan Pembuat FarmVille Siap 'Go Public'

Perusahaan pembuat game sosial ternama, Zynga, dilaporkan akan melakukan Initial Public Offering (IPO) pada bulan November 2011. Seperti yan...

Perusahaan Pembuat FarmVille Siap 'Go Public'Perusahaan pembuat game sosial ternama, Zynga, dilaporkan akan melakukan Initial Public Offering (IPO) pada bulan November 2011.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (25/10/2011), IPO yang telah lama dinanti tersebut, akan dilangsungkan satu pekan sebelum hari Thanksgiving, menurut laporan dari Reuters.

Sebelumnya perusahaan pembuat game tersebut berencana akan melakukan IPO-nya pada bulan September, namun diundur setelah melihat terlebih dahulu kondisi di pasar saham. Sementara itu, pihak dari Zynga belum memberikan pernyataan resmi dari rencana IPO tersebut.

IPO Zynga ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 17 November. Sementara perusahaan jejaring sosial yang lain, seperti Facebook, akan melakukan IPO pada tahun 2012.

Zynga saat ini merupakan pembuat game sosial terbesar di dunia. Game-game buatan mereka banyak yang hadir di jejaring sosial macam MySpace dan Facebook. Game-game besutan Zynga antara lain adalah: FarmVille, CityVille, Mafia Wars, Adventure Wolrd, dan lain-lain.

Hot in Week

Popular

Archive

item