Tampil di Java Rockin'land, Sheila On 7 Tak Mau Ngerock

JAKARTA - Sheila On 7 dijadwalkan tampil di ajang musik Java Rockin'land 2011 di hari pertama, Jumat, 24 Juli mendatang. Band asal Yogya...



JAKARTA - Sheila On 7 dijadwalkan tampil di ajang musik Java Rockin'land 2011 di hari pertama, Jumat, 24 Juli mendatang.

Band asal Yogyakarta ini tampil sebagai band pertama di ajang festival musik rock terbesar di Indonesia. Sang gitaris Eross menuturkan, tidak punya persiapan khusus untuk tampil di even itu.

“Biasa saja. Kita belum mikirin juga nanti akan bawain lagu apa. Buat kita tampil di mana pun harus maksimal. Kalau persiapan khususnya enggak ada. Sama saja buat kita,” tutur Eross saat berbincang dengan okezone via telepon, Jumat (1/7/2011).

SO7 akan tampil sendiri dan tidak akan mengubah warna musiknya supaya lebih ngerock untuk memuaskan para penikmat musik rock.

“Pada dasarnya kita kalau show enggak perlu jadi orang lain. Jadi diri sendiri saja, mau tampil di ajang apapun. Itu baru namanya seniman. Kita enggak pernah berusaha untuk mengubah musik kita biar disukai. Pokoknya, kita tampil apa adanya saja,” ungkapnya.

Eross menambahkan, bahwa SO7 juga tidak mempermasalahkan jika ternyata penonton yang menyukai musik keras itu nanti tidak menyukai penampilannya.

“Terserah mereka saja, mau mikirnya kayak gimana. Enggak apa-apa. Tugas kita kan manggung dan menghibur. Yang penting kita melakukan  yang maksimal,” tandas pelantun Sephia, ini.

Source : http://music.okezone.com/read/2011/07/01/386/474973/tampil-di-java-rockin-land-sheila-on-7-tak-mau-ngerock 
 

Hot in Week

Popular

Archive

item